Mitsubishi Pajero Sport yang baru Rilis di Indonesia, harga mulai 502,8 juta

Newssantara.com - 16 Februari 2021
Mitsubishi Pajero Sport yang baru Rilis di Indonesia, harga mulai 502,8 juta
 - (Newssantara.com)
Penulis
|
Editor

Newssantara.comPT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan Pajero Sport baru pada Selasa (16/01/2021). Virtual Sliding, Toyota Fortour Challenger SUV hadir dengan sejumlah minuman.

Mitsubishi Pajer Sport baru mendapat penyegaran seperti desain sisi luar dengan desain dinamis mesin Mitsubishi Mitsubishi. Pembaruan mencolok juga ditemukan pada desain baru Grid Shield Dynamic, pintu ekor pasokan (dengan sensor tendangan dan remote control), lampu belokan aktif, sunroof dan lampu kombinasi depan baru.

Selain sisi eksternal juga memiliki desain yang elegan dan berkualitas tinggi, dengan pembaruan pada visibilitas baru dari kap baru, roda paduan dua nada 18 inci baru, antena tipe ujung baru dan lampu gabungan belakang desain baru.

Di dalam interior, ada unit kepala 8 inci dengan tautan smartphone layar audio (SDA), cluster Counter LCD baru? 2, Multi di sekitar monitor, Dual Dual Dual Design Control Iklim Kontrol Iklim, variasi otomatis tampilan belakang baru, sakelar kemudi gratis baru, konsol lantai baru dan stopkontak baru.

Karakteristik dan Mesin Keamanan Pajero Sport

Untuk fitur keamanan, Sport Pajero baru disediakan oleh istilah tabrakan (FCM) misial, sistem atenuasi akselerasi ultrasonik (UMS), peringatan lereng buta? Lane Cover Power (BSW-LCA), Peringatan Belakang Travoire (Arcta), Brake Parkir Listrik (EPB) dan Tahan-Brake Bath (BAH).

Fitur keselamatan lainnya dalam bentuk tas tiup 7 SRS, stabilitas aktif dan kontrol traksi (ASTC), sistem pengereman anti-kunci, distribusi rem elektronik dan alat bantu pengereman. Fitur-fitur ini juga didukung oleh teknologi elevasi (peningkatan keamanan guncangan) dan badan ringan yang kaku.

Olahraga Pajero baru dilengkapi dengan mesin diesel VGT-Intercooler 2.4L, yang mempercayai daya maksimum 181 PS pada 3.500 rpm, dan torsi 43,8 kgm pada 2.500 rpm. SUV ini juga didukung oleh transmisi otomatis 8-percepatan dengan izin olahraga, 218 mm izin tanah dan radius putar minimum 5,6 meter.

Baca Juga  Ma'had Aly Sunan Bejagung Tuban, Rais Aam PBNU Berharap Lahirkan Kader Solutif Bagi Umat 

Selain itu, Olahraga Pajero baru dilengkapi dengan fungsi kontrol kapal pesiar adaptif, remote control yang terhubung ke smartphone, super pilih 4WD-II, dalam mode off-road dan dayung changers.

“Dengan semua manfaat yang dilengkapi dengan Pajero Sport baru, kami berharap bahwa model ini lebih baik penerimaan, sementara itu bisa menjadi mitra Anda dalam mencapai prestasi dan mimpi dan membuat petualangan untuk hidup lebih lama. Jalani petualangan!” Ketua MMKSI, Naoya Nakamura.

The New Pajero Sport Mitsubishi menawarkan 6 varian dengan 5 pilihan warna, yaitu abu-abu abu-abu, perunggu dalam, mutiara putih, sterling silver dan jet hitam.

Pajero Sport Baru Dakar Ultimate 4×4 Dijual 733 700 000, Dakar Ultimate 4×2 dalam Rp. 624 700 000, Dakar 4×2 hingga Rp. 575 700.000, melebihi 4×2 hingga Rp. 517 800 000, melebihi 4×2 MT Rp. 502 800 000 dan GLX 4X4 MT IDR 567 800 000.

Sumber : OTOSIA.COM

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar