Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Pantura, Sopir Kurang Konsentrasi

Newssantara.com - 30 Mei 2021
Terjadi Kecelakaan Lalu Lintas di Jalur Pantura, Sopir Kurang Konsentrasi
 - (Newssantara.com)
|
Editor

Newssantara.com, Tuban – Terjadi kecelakaan lalu lintas di Jalur Pantura, tepatnya di Jalan Tuban-Bancar KM 26-27, Desa Sobontoro, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban. Bus dengan truk trailer. Sabtu malam (29/5).

kejadian tersebut bermula saat bus bernopol S-7467-UJ ditumpangi rombongan siswa Madrasah Ibtidiyah Getung Kecamatan Turi Kabupaten Lamongan berjalam dari arah barat ke timur.

Bus yang dikemudikan Hadi Sulistyo (46) masuk ke lajur kanan. Di lain arah, kendaraan truk trailer yang dikemudikan Sugeng Mergo Santoso (54) melaju dengan kecepatan sedang dari timur ke barat. Karena kendaraan bus oleng ke kanan,tabrakan dua kendaraan itu pun tak bisa dihindarkan.

Hingga bus masih melaju hingga menerobos pagar rumah milik Rokip warga setempat. Beruntungnya tidak ada korban jiwa dari kejadian tersebut, hanya 2 orang luka-luka yaitu sopir kedua kendaraan.

Anggota kepolisian yang menerima laporan, segera menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Dugaan sementara penyebab terjadinya kecelakaan itu, sopir bus tidak mampu mengemudikan kendaraan dengan kewajaran dan kurang konsentrasi, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut.

Adapun barang bukti dan sopir diamankan petugas kepolisian untuk penyelidikan lebih lanjut.

Karena tidak mampu mengemudikan kendaraan dengan kewajaran dan kurang konsentrasi, akhirnya terjadilah kecelakaan tersebut. (Pur/Zi).

Facebook Comments

Tinggalkan Komentar